Rabu, November 26, 2008

Mahakam... Kini

Indah banget ga foto diatas? Dari dulu gue dah sadar banget dengan eksotisnya sungai mahakam. Gue sadar dengan sepenuh hati akan kayanya harta orang kaltim yang tak ternilai ini. Sayangnya, udah hampir 10 taun gue ga pulang ke kampung nenek gue di hulu mahakam n ngeliat kemajuan disana. Apakah monyet2 itu masih bergelantungan di pohon2 pinggiran sungai? Atau dah mati karena habitatnya digunduli? Dulu kalo diajak mudik gue paling seneng nongkrong di atas dibagian buritan atau haluan kapal. Nikmat banget ditiup angin sepoi2 dan ngeliat pemandangan hutan2 atau perkampungan penduduk, tapi plus kena omelan karena waktu itu masih kecil jadi takut gue jatuh. Kapan ya ada kesempatan kesana lagi? Masih sama ga ya rasanya seperti dulu? Atau udah berubah karena kemajuan jaman? Mungkin desember nanti kami sekeluarga bakal jalan2 kesana. Doain ya moga2 jadi sehingga gue bisa share disini. (Photo : thanks to flickr.com)

0 comments:

Copyright © 2014 My Dream, My Life, My Journey