Sabtu, November 22, 2008

Terkenang-Kenang Masa SMA

Siang tadi waktu nyantai2 dirumah keluarga, gue dapet sms dari temen jaman SMA untuk menghadiri pelantikan anggota Paskibra SMAN 5 Samarinda untuk angkatan yang ke 11. Secara gue anggota angkatan ke 4 jadi wajib ikutan diundang. Tapi undangannya mendadak banget, acaranya malam ini tapi baru dikasih tau siang harinya. Kayaknya gue ga ada persiapan untuk datang karena bakal ga tidur semalaman untuk melatih adik2 angkatan saolnya acaranya berlangsung sabtu ini sampai minggu besok. Truz kata temen sih ngumpul jam 9 malam ini (22/11/2008) karena temen angkatan gue masih ada yang kerja (sampe malemmm!!! malem minggu pula) . Tapi ni udah jam 9 lewat dan gue akhirnya mutusin kalo gue ga bisa datang ke itu acara karena gue lebih milih nongkrong di warnet menghabiskan malam minggu, hihihi.... Ntar deh tunggu gue dah jadi orang sukses baru gue tampil disana dihadapan adik2 angkatan....huahuahua.... Sebagai oleh2, nih gue sertakan foto upacara angkatan 4 waktu jaman '45,hihihi.... (Gue yang mana yaaaa??? Kelindungan neeeh!!!)

0 comments:

Copyright © 2014 My Dream, My Life, My Journey